Ticker

6/recent/ticker-posts

"MPC Pemuda Pancasila Soppeng Apresiasi Terselenggaranya peringatan hari Asyura 10 Muharram"




SOPPENG, KOMPAK NUSANTARA.COM --Pengurus MPC pemuda pancasila Kabupaten Soppeng mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan Dzikir, Tauziah dan Doa bersama dalam rangka Hari Asyura 10 Muharram 1445 H/2023 M. (Jumat), 28/07/2023

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng di Mesjid Agung Darussalam Watangsoppeng ini dipimpin oleh Ustadz H. Ismail Marzuki, S.Pd, I. M.Pd, I sebagai pembawa tauziah. 

Dalam kesempatan tersebut, A. Muhammad Rasyidi selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng mengajak seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila untuk hadir serta mengambil hikmah dari momentum peringtan Hari Asyura ini.

"Kegiatan ini penting bagi kita semua sebagai momentum yang tepat untuk melakukan perbaikan diri ke arah yang lebih baik", ungkapnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, para staff ahli bupati Soppeng, kepala SKPD bersama staff, Camat bersama staff, kepala BUMN/BUMD, kepala KUA, Kepala desa/lurah sekabupaten soppeng, Pimpinan Pondok pesantren sekabupaten Soppeng serta masyarakat dan seluruh undangan.

Laporan : Khaerul

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar