Ticker

6/recent/ticker-posts

Nelayan Sinjai Deklarasi Dukung Cak Imin




SINJAI,KOMPAK-NUSANTARA.COM- Sejumlah pemuda mengenakan kaos putih bertuliskan ‘Presidenku Cak Imin’, membentangkan spanduk dipintu masuk pelabuhan Larea rea Sinjai, Rabu  (19/7/2023).

Pemuda tersebut menamakan dirinya anak muda Nelayan Sinjai untuk Cak Imin.

Adapun spanduk yang dibentangkan bertuliskan  pernyataan deklarasi Gus Imin sebagai Calon Presiden 2024. Gus Imin adalah sapaan akrab Muhaimin Iskandar, yang juga Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Kordinator relawan muda untuk Cak Imin Sinjai. Umar menyatakan anak nelayan di Kabupaten Sinjai menyatakan sikap mendukung Cak Imim untuk maju sebagai calon presiden.

"Kami menilai sosok beliau layak memimpin indonesia selanjutnya. Kami kelompok pemuda nelayan Kecamatan Sinjai Utara berharap pemimpin indonesia selanjutnya lebih memperhatikan nasib nelayan karena luas wilayah indonesia lebih luas lautnya sumber daya hasil laut kalu dikelolah dengan baik maka para nelayan akan sejahtera..

Kami telah membentuk relawan muda yang begerak di pesisir pantai Sinjai untuk sama sama berjuang memenangkan Cak imin menjadi Presiden RI",Ucap Umar.

Sejumlah nelayanpun ikut mendukung Cak Imin maju jadi calon Presiden.

Jurnalis: Hsria/Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar