Ticker

6/recent/ticker-posts

Lahirkan Generasi Islami, Wabup Bantaeng Hadiri Wisuda Santri DDI Mattoanging.




BANTAENG, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Wakil Bupati Bantaeng, H.Sahabuddin, menghadiri Wisuda Santri dan Santriwati di Pondok Pesantren DDI Mattoanging Kab.Bantaeng angkatan XXVI Tahun 2023. senin, (5/6) pagi.

Para santri dan santriwati yang di wisuda hari ini berjumlah 390 orang dan 43 orang Tahafidz quran antara lain yang berasal dari Kabupaten Jeneponto, Bulukumba, Bantaeng, Gowa, Makassar dan Sinjai. Mereka didampingi para orang tua Santri yang memadati halaman pesantren DDI menyaksikan anak mereka di Tamatkan.

Sementara, Ketua Yayasan Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng, Kusnul Huluk. mengatakan, bahwa kemajuan atau  perkembangan yang diperoleh santri dan santriwati itu sangat membanggakan. 

"Alhamdulillah hari ini telah digelar wisuda santri DDI Mattoanging, Aktivitas ini merupakan kehormatan untuk kabupaten Bantaeng dan keluarga besar DDI yang Menjadi Icon nomor 1 di Kabupaten Bantaeng". Ungkapnya

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Bantaeng, H.Sahabuddin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ponpes DDI Mattoanging yang telah mendidik anak-anak di Pondok Pesantren.

"Syukur alhamdulillah kita bisa menghadirkan generasi-generasi yang bisa menghadirkan pemimpin bagi kita, ini adalah bagian bentuk komitmen para lembaga pendidikan dan kita kawal bersama. Mudah-mudahan apa yg kita laksanakan hari ini bisa beribadah disisi Allah swt".

Dia juga berpesan kepada orang tua agar tetap memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk meraih pendidikan yang lebih tinggi.

Jurnalis : Agus

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar