Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadirkan Tim Ahli, Pemdes Gantarang Bersama BPD Gelar Rakor (RPJM) Tahun 2023-2029



SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pemerintah Desa Gantarang melaksanakan rapat koordinasi tentang persiapan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa Gantarang periode tahun 2023-2029.

Rapat koordinasi (RPJM) di buka oleh Kepala Desa Gantarang Insan, pada hari Selasa, (20/06/2023) berlansung di Aula Kantor Desa Gantarang Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai.

Dalam sambutan kepala Desa Gantarang Insan sangat berharap kepada peserta pada pembekalan ini betul-betul memperhatikan apa yang telah di sampaikan, pelaksanaan pembekalan untuk penyusunan RPJM kita di tahun 2023/2029, saya harap bisa semaksimal mungkin.

Terimakasih kepada semua peserta, para perangkat desa, ketua BPD Bapak Ahmad beserta anggota, Narasumber dari pendamping desa dan Tim ahli Kabupaten, DPMD Kabupaten Sinjai.


Ketua BPD Desa Gantarang Ahmad dalam sambutannya dengan di laksanakannya rapat koordinasi persiapan penyusunan RPJM ini tentang bagaimana menyusung langka-langka strategis arah kebijakan kita untuk satu periode enam tahun ke depan oleh pemerintah desa Gantarang.


Rencana RPJM ini harus selaras dan seimbang Visi Misi Bapak kepala desa olehnya itu kami berharap bahwa untuk teman-teman baik dari BPD maupun dari tim penyusung apa yang telah di sampaikan oleh tim tenaga ahli. Tentunya memberikan kita pemahaman tentang bagaimana tehnik dan apa yang kemudian harus kita bekali, dan harapan saya kami di BPD sebagai mitra dari pemerintah desa akan kita benahi bersama.

Ini akan merupakan dokumen penting yang wajib disusun oleh pemerintahan desa dalam
pembangunan desa untuk periode 6 tahun," demikian jelas BPD.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar