Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Babinsa Koramil 05 Kodim 1424 Sinjai, Nyambi Jadi Pelayan Cafe



SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Salah satu Bintara pembina Desa (Babinsa) Desa Puncak Koptu Johny berprofesi sebagai peracik kopi dan nyambi pelayan Cafe, Koptu Johny yang juga pemilik Cafe Wirabuana ini memilih profesi tersebut untuk menambah penghasilan keluarga.

Profesi ini dilakukan usai Koptu Johny menjalankan tugasnya sebagai Babinsa Desa Puncak anggota Koramil 05 Kodim 1424 Sinjai Sulawesi Selatan.

Di sela kesibukannya sebagai anggota TNI Koptu Johny lihai dalam meracik kopi di dampingi istri tercinta Asniar. Jumat (16/06/2023).

Koptu Johny sejak 3 tahun menjalani profesi sebagai pelayan Cafe dan pemilik Warung Kopi (Warkop) tersebut.

Koptu Johny sebagai Babinsa di karunia 4 orang anak, menjalani profesi ini tanpa malu dan canggung melayani pengunjung di sela sela kesibukan sehari-hari sebagai pembina desa.

Koptu Johny menyatakan profesi sebagai pelayan di Warkop Wirabuana sudah saya jalankan selama 3 tahun hingga sekarang memilih profesi ini untuk menambah tambahan, untuk tambahan kebutuhan hari hari keluarga, sebagai anggota TNI saya tidak malu dengan profesi ini.

Salah satu pengunjung Warkop. Natasya pengunjung dirinya merasa nyaman nongkrong di Warkop Wirabuana karena suasananya sejuk dan minumannya juga enak dan murah meriah sesuai isi dompet.

Jurnslis : Hsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar