Ticker

6/recent/ticker-posts

Insan, Kembali Dilantik Jadi Kepala Desa Gantarang Masa Bakti 2023-2029



SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Insan, resmi dilantik sebagai Kepala Desa Gantarang masa bakti 2023-2029, usai dilantik oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Kamis (25/05/2023), bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai.

Selanjutnya Bupati Sinjai ASA, mengucapkan selamat atas dilantiknya Insan menjadi Kepala Desa Gantarang, desa gantarang sebagai desa mandiri, kami berharap bisa menjalankan kembali seluruh program kerjanya, dan selalu menjaga amanah yang telah di titipkan
oleh masyarakat Gantarang, terutama harus selalu menyatu lebih dekat dengan masyarakat.

Kepala Desa Gantarang Insan  mengucapkan rasa syukur atas kehendak yang maha kuasa sehingga bisa menjabat lagi sebagai kepala desa. “Saya akan melanjutkan seluruh program kerja yang sedang berjalan maupun akan dilaksanakan terutama untuk membangun Desa Gantarang dalam segala bidang dan lebih maju berkembang,

Pelantikan tersebut dihadiri, Kepala Dinas PMD Kabupaten Sinjai Drs. Yahudi Samad. MSi, Inspektorat Andi Adha Syamsuri, para kepala OPD, Forkopimda, Camat Sinjai Tengah beserta jajarannya. Para Kepala Desa se-Kecamatan Sinjai Tengah, seluruh perangkal Desa Gantarang, Hadir ketua BPD Desa Gantarang Ahmad beserta anggota dan tokoh masyarakat .



Dalam wawancara singkat  Media ini. Kepada Kadis PMD Sinjai, Drs. Yahudi Samad. MSi. Bahwa ada 13 Kepala Desa (Kades) terpilih dalam perhelatan pilkades serentak, telah resmi dilantik, oleh Bapak Bupati Sinjai, pada masing-masing Kecamatan, termasuk Bapak Insan Kades Desa Gantarang.

Sangat diharapkan kepada 13 Kepala Desa di Kabupaten Sinjai, yang telah di lantik, pertama:  Segerah untuk menyesuaikan dengan kondisi di desanya masing-masing termasuk bagaimana terhadap dokumen RPJMDes untuk di lakukan penyesuaian terkait dengan visi misi yang telah di sampaikan pada saat tahapan pilkades.

Yang Kedua: Tentunya dengan catatan bahwa akan di lakukan penyusunan dokumen ini, itu tidak keluar dari kewenangan desa dari yang dimiliki.


Kemudian bahwa membangun desa ini tidak bisa dilakukan hanya kepala desa sendiri tapi kita harapkan adalah bagaimana merangkul berkolaborasi bersinergi dengan semua stakeholder yang ada di desa bersangkutan.

Selanjutnya kita harapkan terlahir inovasi-inovasi kreativitas-kreativitas yang sangat di harapkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di desa yang bersangkutan.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar