Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadiri Upacara HKN Di Pendopo Rujab Bupati Majene, Wakapolres Majene : Kita Pupuk Rasa Nasionalisme




Majene, Kompak Nusantara.com -- Polres Majene - Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini terlihat menghadiri kegiatan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional yang bertempat di halaman Pendopo rujab Bupati Majene, Rabu (17/5/23).

Turut hadir Wakil Bupati Majene, Sekda Majene, unsur Forkompimda beserta seluruh instansi yang dilibatkan. Adapun yang bertindak selaku inspektur upacara adalah Dandim 1401 Majene Letkol Inf. Ricard Harisab, S.I.P., M.I.P.

Usai upacara, Wakapolres Majene disela-sela kesempatannya menyebutkan Upacara Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kita kepada bangsa dan negara. 

Selain itu kegiatan ini juga sebagai salah satu wujud nyata dari pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita anggota Polri dan  semua aparatur negara. ujarnya

Artinya kata Wakapolres, pahlawan itu tidak hanya beliau-beliau yang berperang melawan penjajah, tetapi juga pahlawan yang juga telah mengisi bangsa dengan pembangunan sehingga kita rasakan dan nikmati seperti sekarang ini. Dan Itulah Kesadaran Nasional yang sebenarnya, imbuhnya

Saya berharap pada momentum ini kita bisa lebih memperdalam dan memupuk rasa nasionalisme sehingga tentunya dapat membangkitkan semangat kebersamaan dan sinergitas serta soliditas dan kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, pungkasnya.

Jurnalis : Syamsuddin/Humas Polres Majene

Posting Komentar

0 Komentar