Ticker

6/recent/ticker-posts

RESES DAN TEMU KONSTITUEN MASA PERSIDANG 1 TAHUN 2022- 2023 DI DESA BUNTU BARANA KECAMATAN CURIO KAB.ENREKANG.



Enrekang Kompak Nusantara.com -- Kunjungan salah satu anggota ĎPRD  Propinsi   sulawesi Selatan dari fraksi partai persatuan pembangunan (PPP) yaitu bapak Dr.Ir.H.Saharuddin ST,MM  .
di desa buntu barana kecamatan curio kab.Enrekang,  untuk menampung semua aspirasi masyarakat lewat  dialog tanya jawab.


 Reses itu sendiri adalah  masa di mana  DPRD  melakukan kegiatan  di luar masa sidang  untuk melakukan  kunjungan kerja  baik yang di lakukan secara perorangan maupun secara kelompok sesuai dengan dapil masing -masing.


dan kunjungan kali ini bapak  Dr.Ir.H.Saharuddin ST.MM  adalah berada di desa Buntu Barana kecamatan Curio. Kab.Enrekang yang dimana sebelumnya sudah  berkunjung di daerah- daerah  dapilnya selama  sepekan dari tanggal 22 februari hinggal 27 februari 2023.


Adapun kunjungan  - kunjungan  bapak H.Saharuddin  yang sudah di kunjungi  sesuai dengan dapilnya  di antaranya  adalah ,Desa kebani kec.Maiwa ,Desa Kaluppini kec.Enrekang.Desa Latimojong kec.Buntu Batu, Desa Sumilan kec.Alla. Desa Pekalobean  kec.Anggeraja, Desa Buntu Barana Kec.Curio,



Dan Desa terakhir yang akan di kunjungi adalah Desa  Tongko Kec.Baroko dan  Kecamatan Cendana.

Di sela - sela istrahatnya Bapak H.Saharuddin mengatakan bahwa tujuan dari pada reses itu sendiri adalah  untuk menghimpun semua  aspirasi  dari masyarakat  di daerah pemilihannya   lewat dialog  tanya jawab untuk selanjutnya  akan ditindak lanjuti  di dalam pembahasan agenda APBD yang tahun berjalan akan datang untuk di masukkan  program -program  yang sesuai dengan  program  skala prioritas  yang berkelanjutan  sesuai  dengan RPJMD untuk menjaring dari aspirasi

Beliau juga mengatakan bahwa fisi misinya adalah  terwujutnya  masyarakat yang bertakwa kepada Allah  SWT dan negara indonesia   yang adil , makmur  sejahtra dan bermoral, dan beliau berharap semua banyak perwakilan  baik dari DPRD kabupaten ,DPRD Propinsi, maupun dari   DPR Pusat.,dan  semakin banyak memperjuangkan  aspirasi  -aspirasi  masyarakat.


Harapannya kedepan adalah  untuk minimal  bisa mencapai  target  posisi  yang strategis  di pemilihan mendatang   baik dari Legislatif  maupun  Eksekutif supaya kita total  dalam pengabdian  untuk semua lapisan masyarakat  khususnya masyarakar kalangan bawah ungkapnya.

Jurnalis : Yuliani Iskandar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar