Breaking News

Panwaslu Kecamatan Rongkong Lantik Panwaslu Kelurahan/Desa




Kompak Nusantara.Com -- Rongkong Lutra 
Panwaslu Kecamatan Rongkong menggelar Pelantikan 7 Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Rongkong di Aula Kantor Camat Rongkong, Senin, 06 Februari 2023.

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Camat Rongkong sekaligus memberikan sambutan dan pembekalan bagi Panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Rongkong.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Kapolsek Limbong, Danramil Limbong, Ketua PPK Rongkong dan Kepala Desa Limbong

Dalam sambutannya Sofyan Tandi Siolanan menyampaikan agar Panwaslu Kelurahan/Desa dapat menghindari konflik atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut, Kami harap setiap ada persoalan yang terjadi di lapangan Panwaslu Kelurahan/Desa dengan segera mungkin melakukan koordinasi dengan Panwaslu Kecamatan. Ucap Sofyan Tandi Siolanan.

Ketua Panwaslu Kecamatan Rongkong Randi Ari Saputra dalam sambutannya juga mengatakan agar Panwaslu Kelurahan/Desa dapat menjaga integritasnya dalam menjalankan tugas, wewenang dan kewajibannya sehingga nanti bisa terhindar dari hal-hal yang tidak sesuai dengan nilai-nilai netralitas.

Hal tersebut bagi Randi, merupakan bagian yang harus diketahui dan pahami sebagai seorang penyelenggara Panwaslu Kelurahan/Desa. Ucap Randi

Jurnalis : (Herman)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA