Ticker

6/recent/ticker-posts

Rapat koordinasi forkopimcam bersama Forkopimda dalam rangka pelaksanaan tahapan pemilu dan pilkades serentak gelombang 2 tahun 2022 di kabupaten Bone.




Bone, Kompak Nusantara.Com - Rapat koordinasi untuk menyambut pemilu, dan pilkades serentak gelombang 2 yang dilaksanakan di Hotel Novena, pada Senin, 21 November 2022.

Rapat yang dibuka oleh Bupati Kab. Bone Drs.H.Ambo Dalle,MM mengatakan bahwa pelaksanaan pemilu dan pilkada serentak tersebut menjadi Hal yang sensitif.

"Nantinya kita mengunjungi TPS secara rasional dan di pantau oleh beberapa kabupaten kota lain, seperti yang dilaksanakan pada pilkada Maros, dan diikuti oleh setiap daerah",

"Bukan karena hadirnya anggota keamanan kota bukan berarti pilkades aman, tetapi dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat bahwa pemilihan tahun ini Aman dengan kehadiran anggota pengamanan pemilihan ini" Tegas bupati Bone

Hal ini dilaksanakan guna lebih memperhatikan titik rawan apa yang seharusnya menjadi perhatian ketat keamanan untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

"Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan tentunya kita akan memperketat pengamanan pemantauan setiap titik" tutur Wakil Bupati Bone

"Terkait pelaksanaan pemilu pilkada, jumlah personel yang diturunkan lebih dari 2300 personel saat pemilu dan pilkades nanti"
"Titik rawan perlu menjadi perhatian pada saat pemilihan nanti" Kasat Bone

Banyaknya anggota keamanan yang akan dikerahkan diharapkan dapat mengurangi atau mencegah hal yang tidak diinginkan.

Jurnalis : Reza

Editor : Sri Indah Wahyuni


Posting Komentar

0 Komentar