Ticker

6/recent/ticker-posts

Sebanyak 14 Orang Mahasiswa PKL Poltekkes Kemenkes Makassar Gelar MMD Di Kantor Desa Mattampa Walie





Bone, Kompak Nusantara Online --  Bertempat di Kantor Desa Mattampa Walie Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Mahasiswa PKL POLTEKKES Kemenkes Makassar Posko 29 menggelar Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) sekaligus paparan program kerja, Rabu, (12/10/2022)

Musyawarah Masyarakat Desa atau Pemaparan Program kerja bertujuan untuk mensosialiskan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Mahasiswa PKL POLTEKKES Kemenkes Makassar Posko 29

Dalam kegiatan ini dihadiri, Kades Mtp Walie Andi Fatwa,  Ka UPT  PKM Sumaling Andi Fatahillah SKM M.KES, Babinsa Koptu Muh. Agung, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Sudirman, Iman Desa Mtp Walie Zakaria S.Pd, Para Kadus serta perwakilan para tokoh agama, masyarakat dan mahasiswa sebanyak 14 orang dari berbagai jurusan di bidang kesehatan.



Dalam sambutannya, Kades Mattampa Walie mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa POLTEKKES Kemenkes Makassar
dan berharap agar program- program kerja yang direncanakan memajukan dan meningkatkan kebutuhan masyarakat serta terkenang oleh masyarakat serta bisa bekerjasama dan berkolaborasi dalam melaksanakan program kerja ini.


Mengajak semua elemen masyarakat untuk turut serta mensukseskan program kerja mahasiswa atau adik- adik kita ini Saya berharap kepada elemen terkait untuk turut berpartisipasi dalam setiap kegiatan gotong- royong yang digagas oleh mahasiswa. Ucap Kades Mtp Walie Andi Fatwa.

Kami Babinsa bersama Bhabinkamtibmas sangat mendukung dalam program- program kerja kepada adik-adik mahasiswa POLTEKKES Kemenkes Makassar yang sudah di canangkan selama berada di Desa Mattampa Walie ini."(Ksm).



Editor :  Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar