Breaking News

Satlantas Polres Sinjai Laksanakan Sosialisasi Parenting Untuk Guru dan Murid TK Pertiwi X Kecamatan Sinjai Utara



SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE --
Ratusan orang tua murid dan murid TK Negeri X  Kecamatan Sinjai Utara mengikuti kegiatan parenting dengan melakukan gerak jalan santai dan diskusi dan di lanjutkan dengan sosialisasi dari Satlantas Polres Sinjai.

Parenting yang dilakukan di sekolah merupakan bentuk perhatian guru TK Negeri X terhadap murid, bertempat di halaman TK  Negeri sepuluh pada hari, Jumat 14/10/22.

Murid TK  Negeri X diberi pemahaman terkait rambu lalu lintas di jalan, selain itu orang tua siswa juga harus petuhi peraturan lalu lintas.

Aiptu Herry Budi PS Kanit kamsel Sat lantas Polres Sinjai menyatakan kami dari polres Sinjai memberikan edukasi kepada murid TK  Negeri X agar orang tua siswa nantinya juga tidak  melakukan pelanggaran lalu lintas. 


Sementara itu Kepsek TK Negeri Sepuluh  A. Asnianti Hamzah menjelaskan ini sebagai motivasi antara guru dengan orang tua murid, agar tetap terjalin hubungan yang harmonis, supaya lebih sinkron antara pendidikan di sekolah dengan pendidikan dalam keluarga.

Program Parrenting ini merupakan suatu program yang disusun oleh lembaga sekolah untuk melibatkan para orang tua murid ikut berpartisipasi dalam kegiatan pembelajaran. 

Dengan demikian program parenting sangat bermanfaat bagi guru,siswa dan orangtua guna menumbuhkan, menciptakan dan memperkuat kebersamaan. "ungkap, A  Asnianti.

Jurnalis   :  Hmsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA