Ticker

6/recent/ticker-posts

Meriahkan HUT Sulawesi Selatan Ke 353, Puluhan Pelajar Asal Sinjai Akan Ikuti Lomba Mager di Bulukumba




SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE--
Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Muhammad Ali Musa melepas Puluhan peserta Kirab Pelajar Andalan dan Anti Malas Gerak (Mager).

Acara berlangsung meriah diikuti para pelajar yang akan bertanding di Bulukumba dan star di lapangan Sinjai bersatu pada hari ini, minggu (09/2022).

Acara ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Selatan yang ke-353 tahun. Kirab andalan dan Anti Mager tersebut akan mengangkat tema “Sulsel Optimis, Sulsel Tangguh, Pelajar Unggul”, dengan motto, “Bersatu Merajut Persaudaraan Pelajar Andalan Untuk Sulsel Maju”.

Muhammad Ali Musa ketua MKKS yang juga sebagai Kepala UPT SMA Negeri 3 Sinjai, dalam sambutannya menyatakan bahwa pada hari ini kirab pelajar berjalan Kabupaten Sinjai menuju Kabupaten Bulukumba kirab pelajar dari 24 Kabupaten, Kabupaten Sinjai dan Selayar bergerak untuk di terima Bupati Bulukumba jam 3 sore.

Dari 30 tim, Kabupaten Sinjai terdiri dari 10 pemuda dan 20 pelajar, para peserta akan berjalan kaki dari Kota Sinjai menuju bulukumba.

Jurnalis   :  Hmsria/Bakhtiar



Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar