Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepolisian diminta menindak lanjuti oknum yang diduga pelaku menjual beli ayam tiren





Bantaeng, Kompak Nusantara Online --
Kepolisian diminta menindak lanjuti oknum yang diduga pelaku menjual beli ayam tiren atau ayam yang sudah mati dijual beli kembali.

Kedua oknum yang diduga pelaku masing masing mengemudi mobil diantaranya pelaku yang diduga bertindak sebagai penjual mengemudi mobil truk dengan nomor polisi DD.8662.AC.dan pelaku yang bertindak sebagai pembeli mengemudi sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi DD.164 IY.


Kedua oknum yang diduga masing-masing mengemudi kendaraan dari arah yang sama yaitu dari arah kabupaten Jeneponto menuju kabupaten Bantaeng dan singgah didepan kios masyarakat tepatnya disasayya jalan pahlawan kelurahan Bonto Sunggu kecamatan Bissappu kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan dan diduga melakukan transaksi jual-beli ayam yang sudah mati atau yang dikenal ayam tiren pada hari Jumat tanggal 14 Oktober 2022 sekira pukul 08 wita pagi tadi.

Terlihat dalam rekaman video jelas, oknum yang diduga pelaku penjual ayam tiren naik keatas mobilnya dan mengambil ayam ayam yang sudah mati dan melemparkan dari atas mobil truk turun kebawah tanah yang kebetulan terduga pembeli sedang menunggu dibawah dan memasukkan ayam mati atau diduga ayam tiren ke sebuah tempat berupa gabus, kemudian setelah terisi kedua terduga ini mengangkat gabus yang terisi ayam dan memindahkan ke mobil Avanza milik terduga pembeli.

Setelah melakukan transaksi terduga yang mengemudi kendaraan truk dengan nomor polisi DD 8662 AC sebagai penjual menjalankan mobilnya menuju arah kota Bantaeng.

Kemudian terduga yang bertindak sebagai pembeli mengemudi kendaraan merek Avanza DD.164 IY kembali lagi arah ke kabupaten Jeneponto.oleh karna itu kepolisian diminta menindak lanjuti oknum yang diduga pelaku yang melakukan jual beli ayam tiren, ayam yang sudah mati agar kedepannya tidak meresahkan masyarakat pada umumnya.(Agus/Subaedah)



Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar