Ticker

6/recent/ticker-posts

Kemeriahan Penutupan Turnamen Sepak Bola Karaeng Bonto CUP III di Lapangan Tamalanrea Desa Bontorappo Kec. Tarowang Kab.Jeneponto Sul-Sel.



Jeneponto, Kompak Nusantara Online.Bupati Kab. Jeneponto yang diwakili oleh Sekertaris Daerah (Muh. Arifin Nur, SH., MH) menghadiri acara penutupan turnamen sepak bola Karang Bonto CUP III yang didampingi oleh Anngota DPRD Provinsi Sulsel (Syamsuddin Karlos Kr. Lagu), Anggota DPRD Jeneponto (Abbas Lawa), Dandim 1425, Wakil Ketua KONI Jeneponto (Andi Baso Sugiarto Kr. Tompo), Danramil Tarowang/Batang beserta seluruh Babinsa dan Bhabin Kantibmas Se Kec. Tarowang.

Camat Tarowang yang diwakili oleh Asis Genda,  para Kepala Desa Se Kec. Tarowang, tim medis PKM Tarowang. (Selasa, 18/10/2022) .Pertandingan turnamen sepak bola Karaeng Bonto CUP III juara 1 dimenangkan oleh Tim Beringin FC (Tolo Barat), juara 2 Kardam FC (Tino Kec. Tarowang), juara 3 bersama Atom FC (Bungeng) dan H597 FC (Tamalatea). 

Penonton pada kegiatan Final dan penutupan sangat meriah sekali karena penonton sesuai 40.000 pasang mata dan itu disampaikan juga oleh Komentator sepak Bola Bung Buchek yang setiap hari menemani kita selama kurang lebih 1 bulan lamanya yang membuat suasana pertindngan semakin seru karena keahliannya dalam menyapa penonton dan merkomentar dalam permainan sebak bola. 

Kepada tim Beringin FC, Karean FC, Atom, FC, dan H597 Fc yang berhasil manyabet gelar juara 1 - 3 (Bersama) dalam Turnamen Sepak Bola Karaeng Bonto CUP III, Sekda Kab. Jeneponto (Muh. Arifin Nur, SH.,MH) menyampaikan ucapan selamat dan Ia menyambut, bahwa tim Beringin FC (Tolo Barat) layak menjadi yang terbaik setelah  menampilkan permainan yang memiliki talenta yang cukup baik dan permaianannya sangat mengesankan selama berlangsungnya turnamen sepak bola ini. 

Namun Sekda Kab. Jeneponto menyatakan bahwa turnamen ini bukan hanya sekedar menang atau kalah saja, Menurutnya, yang paling utama adalah pembinaan mental para peserta, yang juga tidak kalah pentingnya adalah silaturrahmi yang terjalin semakihn erat diantara para pemain dan pencinta sepak bola.  

Sekda Jeneponto menambahakan bahwa sepak bola memang olah raga yang paling populer, tetapi  juga perlu mendapat perhatian untuk bisa berkembang Mudah-mudahan ajang yang kompotitif seperti ini bisa dilaksanakan juga.  

Wakil Ketua KONI Kab. Jeneponto (Andi Baso Sugiarto Kr Tompo mengucapkan syukur Alahamdulillah dengan terlaksananya kegiatan turnamen sepak bola Karaeng Bonto CUP III ini, saya mengucapkan terima kasih kepada tim-tim yang sudah berlaga dan menampilkan permainan terbaiknya.

Dalam pelaksanaan yang berjalan kondusif salama kurangv lebih 1 bulan, berkat kerjasama panitia pelaksana, Pemdes |Bontorappo, aparat keamanan TNI dan POLRI serta Tim Medis.     

Harapan Wakil Ketua KONI Jeneponto agar kedepannya agar dengan pelaksanaan Turnamen ini kita berharap bisa menghasilkan talenta-talenta pemain yang kelak bisa bermain di even yang lebih bergensi yang kelak bisa menambah nama daerah Kab. Jeneponto danKami juga berharap dalam setiap even turbamen sepak bola, baik ditingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten agar Panitia Pelaksananya melakukan koordinasi dengan KONI Kab. Jeneponto sesuai Prosedur. 

Misi dari turnamen sepak bola Karaeng Bonto CUP III ini adalah untuk menjalin rasa persaudaraan, kekeluargaan, antar pemain dan pecinta sepak bola serta menjaga silaturrahmi dan memupuk ukhuwwah Islamiyyah Ungkap Kades Bontorappo Baharuddin Mange.    

Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksanan, tim keamanan, medis, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, serta seluruh penonton pencinta sepak bola Se Kab. Jeneponto yang hadir menyaksikan pertandikan di Lapangan Tamalanrea Desa Bontorappo mulai dari tanggal 19 September 2022 - 18 Oktober 2022 kurang lebih 1 bulan yang berjalan dengan aman, tertib, terkendali dan sukses, itu semua tidak terlepas karena atas kesadaran kita semua Unkap Kades Bontorappo.

Jurnalis : Iskandar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar