Breaking News

PMN 33 THN Polisikan 2 Warga Kec.Donri-donri di Polres Soppeng




SOPPENG, KOMPAK NUSANTARA ONLINE ---Dua warga Leworeng, Kec.Donri-Donri dilaporkan di SPKT Polres Soppeng, Dua lelaki tersebut diduga melakukan tindak pidana pencurian dan penggelapan. 

Berdasarkan pelaporan Korban berinisial PMN 33 tahun, dengan Nomor : LP/175/IX/2022/SPKT, tanggal 28 September 2022. Korban melaporkan MA telah melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor Merk Yamaha Ninja miliknya, sedangkan CL dilaporkan  melakukan tidak pidana penggelapan uang hasil penjualan sapi miliknya. 

Menurut Korban, motor miliknya bermerek Yamaha Ninja di titipkan kepada orang kepercayaannya bernama MS, karena korban khawatir motor itu dipake anaknya yang masi duduk di bangku SMP masi dibawa umur," ucap korban kepada media usai membuat laporan di Polres Soppeng, Rabu 28 September 2022

Lanjut dikatakan, kemudian AM mengambil paksa motor tersebut tanpa sepengetahuan saya dari tangan MS orang yang saya titipkan motor Ninja itu," jelasnya

" Saya meliat sendiri motor itu dipake MA," walaupun motor itu seperti sudah ada yang dirubah tetap saya kenali, ucapnya

Sebelumnya saya sudah berniat baik menempuh jalur kekeluargaan, mendatangi rumah MA untuk meminta motor miliknya dikembalikan, namun tak dihiraukan oleh MA, dan malah MA mengatakan motor itu sudah ada di Pangkep," Kata Korban menambahkan. 

Sementara, CL orang yang dipercayakan untuk memelihara sapi milik Almarhum suami saya, dengan aturan bila sapi itu melahirkan hasilnya dibagi. 

" Dulu nya ada 4 ekor sapi miliknya yang dipelihara CL, namun waktu suami saya masi hidup 2 ekor sapi sudah kami ambil, dan saat itu suami saya memberikan upah pemeliharaan kepada CL sebesar 1.500.000, jadi sisa sapi milik nya yang di pelihara CL sisa 2 ekor," jelas Korban

Setelah suami saya meninggal, saya kerumah CL menanyakan sapi yang 2 ekor itu, namun sampai disana CL tidak berada dirumah, yang ada hanya orang tua CL. 

" Saya pun menanyakan keberadan  sapi itu kepada orang tua CL, dan orang tua CL mengatakan" Sapi yang 2 ekor itu sudah dijual CL dan uangnya sudah habis, begitu penyampaian orang tua CL kepadanya, jadi tanpa sepengetahuan saya CL telah menjual sapi miliknya" Pungkas Korban kepada media.

Laporan : Awr Pr

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA