Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Desa Salohe Abd. Gani Gaffar. SH.MH, Melantik Fiskamayasari.S.HUT Sebagai Kaur Keuangan Desa Salohe



SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE --
Pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai di laksanakan di Aula Kantor Desa. Senin (05/09/22).

Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa untuk mengisi formasi jabatan, Kaur Keuangan pada pemerintahan Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur dan Fiskamayasari lolos pada seleksi tersebut.

Acara pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa Kaur Keuangan di hadiri oleh  ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) H. Arifin Lagu, seluruh perangkat desa, Kepala Dusun, dan tokoh masyarakat.

Fiskamayasari. S.HUT, di lantik sebagai Kaur Keuangan oleh kepala Desa Salohe Abd Gani Gaffar SH.MH.pejabat lama Sutiani yang lulus pada seleksi jadi PNS.

Pemerintah Desa Salohe A. Gani Gaffar. SH.MH mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru di lantik dan kami berharap kepada semua perangkat desa agar saling membantu. 

Kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Salohe, " kata Kepala Desa Salohe. Abd. Gani. di kantornya, Selasa (06/09/22).

Hadir Badan Permusyawaratan Desa BPD  dan semua kepala dusun, Rt/Rw serta masyarakat juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Salohe, amiin.
Kepala Dusun Patiro Tasbi kepada media ini, mengatakan semoga kedepan masuknya Fiskamayasari sebagai Kaur Keuangan perangkat Desa Salohe bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Desa Salohe, " pungkas, Tasbi. (Iar/Red).

Jurnalis  Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar