Ticker

6/recent/ticker-posts

Jadi Industri Tembakau, Pemdes Bonto Tengnga Gelar Pelatihan Peningkatan SDM Bagi Petani Tembakau



SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE--
Pemerintah Desa Bonto Tengnga  melaksanakan pelatihan peningkatan SDM untuk petani tembakau, di Aula Kantor Desa Bonto Tengga, Selasa 27/09/22.

Pelatihan ini di buka oleh Sekretaris Desa Bonto Tengnga Bahtiar. SE dan di  gelar mulai tanggal 27 hingga 29 September 2022. di ikuti oleh puluhan peserta petani tembakau yang ada di desa Bonto Tengnga.


Jadi sentra Industri tembakau, pelatihan peningkatan SDM industri tembakau, kegiatan koordinasi sinkronisasi dan pelaksanaan pemberdayaan industri dan peran serta masyarakat tahun anggarsn 2022.

Sekretaris Desa Bonto Tengnga Bahtiar. SE mengatakan bahwa pelatihan ini sebagai bekal bagi peserta untuk mengembangkan pengetahuan sehingga nantinya peserta dapat meningkatkan kompetensinya, kami harapkan bermanfaat bagi masyarakat utamanya petani tembakau, "katanya.


Hadir Kepala Desa Bonto Tengnga Bahtiar. SE dan seluruh Staff, Kepala Dinas Perdangangan Perindusterian dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Sinjai Ir. Andi Saleh, hadir Narasumber Pakar Industri Tembakau Nasional Santoso dan para petani tembakau se Desa Bonto Tengnga.

Jurnalis  :  Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar