Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari Pelanggan Nasional BPJS Ketenagakerjaan Sinjai, Berikan Santunan Pada Nelayan Korban Kecelakaan



SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE--
Peringatan Hari Pelanggan Nasional beberapa perusahaan melakukan sebuah kegiatan guna mengapresiasi para pelanggan yang sudah menjadi bagian dari mitra perusahaan.

Salah satu di antaranya seperti yang dilakukan oleh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan Sinjai, Jalan persatuan raya pada, Senin (05/09/2022).

Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional, seluruh pegawai  mengenakan baju putih dengan memakai selempang warna hitam dengan  bertuliskan selamat Hari Pelanggan Nasional, hal tersebut dilakukan sebagai momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional.

Kepala Kantor BPJS ketenagakerjaan cabang sinjai Gazali mengatakan, pelayanan yang diberikan pihaknya merupakan bentuk apresiasi kepada para peserta dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional.

Lebih lanjut Gazali mengungkapkan Dalam rangka hari pelanggan nasional tahun 2022 tahun ini, kita menyapa peserta baik itu untuk klaim jaminan hari tua dengan memperkenalkan aplikasi jamsostek mobile dimana dengan menginstal aplikasi tersebut para peserta khusus para peserta yang klaim jaminan hari tua langsung bisa melakukan aktivitas klaim di HP android masing-masing, kita juga memberikan menu makan siang dan snake kepada peserta serta souvenir kepada pelanggan yang datang hari ini yang datang ke kantor BPJS ketenagakerjaan.

",Jadi selain itu kami mengunjungi ahli waris tenaga kerja yang meninggal dunia yang mendapatkan manfaat jaminan sosial ketenagakerjaan khususnya bantuan beasiswa untuk memastikan anak tersebut tetap di sekolahkan sehingga manfaat bantuan beasiswa dapat terus  kami salurkan", Ungkapnya.

Untuk pesertanya atas nama Rusdi sebagai nelayan tinggal di Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe, Rusdi  merupakan korban kecelakaan motor pada saat akan pergi berlayar.

Beasiswa yang diterima langsung anaknya  kelas 4 SD atas nama Izhar Mubarak didampingi  Ibu Isharyanti pegawai honorer Kelurahan Mannanti  Kecamatan Tellulimpoe. Hmsria/Iar

Jurnalis   :  Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar