Breaking News

UPTD SMP Negeri 6 Sinjai Ikut Meriahkan HUT RI, Dengan Upacara dan Mengadakan Berbagai Lomba




SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE--

UPTD SMP Negeri 6 Sinjai ikut memeriahkan HUT RI yang ke-77 dengan  mengadakan berbagai perlombaan di sekolah yang di ikuti oleh pendidik dan tenaga kependidikan pada, Rabu (17/08/2022).

Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di sekolah, siswa-siswi pun diberi kesempatan mengikuti perlombaan dalam segala bidang untuk mengasah kreatifitas ,kemandirian dan kemampuannya nalar kritiknya berdasarkan bakat dan minat yg dimiikinya.


Hj. Jusni Kepala sekolah UPTD SMO Negeri 6  Sinjai mengatakan dalam perayaan HUT RI yang ke-77 kami di UPTD SMPN 6 Sinjai menetapkan tema"Memupuk Semangat Soladaritas dalam nuansa Kemerdekaan HUT RI yang ke 77.


Lebih lanjut Hj. Jusni berharap sesuai  penguatan profil pelajar pancasila (P5),
adapun cabang lomba untuk PTK adalah Volly Ball, Lari karung, Lomba memasukkan benang dalam jarung,  Hadang dll. Sedang lomba untuk Siswa adalah lomba cerdas cermat untuk Kadis CUP, Tadarrus, Hafalan Alqur'an dan Nyanyi serta Tarik tambang.

",Alhamdulillah siswa meraih Juara 1 Untuk lomba tadarrus, Lomba adzan se Desa Pasimannu serta Juara 1 juga untuk Hafalan Alqur'an, dengan semangat Merdeka Jayalah Indonesiaku", Ucapnya. (hms.ria/Iar).

Jurnalis  :  Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA