Breaking News

Semarakkan HUT RI ke-77, OSIS MTs Negeri 1 Sinjai Gelar Lomba Pidato dan Puisi




SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE --
Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, guru dan Oganisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) menggelar perlombaan Pidato dan Puisi, lomba tersebut bertempat di Aula MTs Negeri 1 Sinjai pada, Jumat (12/08/2022).

 Lomba Puisi dan Pidato tersebut dilaksanakan mulai tanggal 12 hingga 15  Agustus 2022 di sekolah, selain lomba Pidato dan Puisi MTs Negeri 1 Dinjai Panreng mengadakan kegiatan lainnya seperti lomba yang diikuti peserta didik diantaranya lomba Puisi, Lomba nyanyi solo dan Vokal group  dalam rangka menyemarakkan Hut RI ke- 77 tahun. 

Megawati", wakamad kesiswaan MTsN 1 Sinjai menyatakan adapun tujuan dari kegiatan ini untuk mengasah dan meningkatkan potensi bakat minat peserta didik (pesdik ), moment ini juga sangat membanggakan dan menampilkan karya mereka, jumlah peserta lomba puisi ada 12 peserta didik, peserta lomba dari kelas 7, 8 dan 9.


Lebih lanjut megawati, mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini akan menjadi lebih semangat dan semoga para pemenang ini akan mengukir kemenangan dan membanggakan tidak hanya dari mereka sendiri, tetapi juga membawa kebanggaan besar bagi negara dan bangsa.

",Alhamdulillah muda-mudahan dengan adanya kegiatan ini akan menjadikan anak-anak lebih semangat dan aktivitas mengikuti kegiatan, Lomba Pidato dan Puisi akan diagendakan setiap tahunnya menjelang 17 Agustus, hal itu di katannya kepada media. (Hms-Ria/Iar).

Jurnalis   :  Bakhtiar

Editor :  Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA