Breaking News

Polres Bone Gelar Konferensi Pers Sekaligus Merilis Tiga Kasus Pelanggaran Hukum




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE-- Polres Bone gelar Konferensi Pers tiga kasus sekaligus dalam operasi yakni Pelaksanaan operasi Patuh, Operasi Antik dan operasi Curas pada Bulan Juni 2022, Jumat 30 Juni 2022.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.IK, M.Si mengatakan untuk operasi patuh tahun 2022 Polres Bone, Polda Sulsel yang beroperasi sejak tanggal 13-26 Juni (14 hari) lalu terdapat 10 kasus Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas).

Untuk Laka Lantas selama operasi patuh tercatat ada 10 kasus, 3 orang meninggal, 2 luka berat dan 12 luka ringan. Adapun pelanggar lalu lintas, kita hanya memberikan teguran bukan penindakan, jumlahnya sebanyak 240, ” ungkapnya.




“Meninggal dunia ada 3, luka berat ada 2, luka ringan ada 12, dan kerugian materi kurang lebih Rp 47.800.000 (empat puluh tujuh juta delapan ratus ribu rupiah),” tuturnya.

” Lanjut Ardyansyah untuk operasi Antik Total barang bukti yang kita dapatkan dari 14 kasus adalah 64,69 gram, DPO 3 orang, ” Kata Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah, didampingi Kasat Narkoba Iptu Noviarif Kurniawan, Kasat Reskrim AKP Benny Pornika dan Kasat Lantas AKP Andhika Trisna Wijaya.

Selain kasus Narkotika, Polres Bone juga merilis kasus pencurian puluhan alat-alat pertanian (mesin traktor) lintas Kabupaten.

Tidak hanya mengamankan 21 mesin traktor sebagai barang bukti, polisi juga mengamankan mobil dan motor dari pelaku.

” TKP nya beda-beda, pelaku yang kita amankan ada 4 orang dan semua bukan berasal dari Kabupaten Bone, ” Kata Kapolres .

Pewarta : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA