Ticker

6/recent/ticker-posts

Mantan Walikota Makassar Shalat Berjamaah Dimasjid Nailul Maram dan Makan Bersama



SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE --
Mantan Wali Kota Makassar dua periode (2004-2014), Ilham Arief Sirajuddin bersama rombongan melakukan silaturahmi di Kabupaten Sinjai dan shalat subuh berjamaah di masjid Nailiul Maram Kelurahan Lappa, Jumat (22/07/2022). 

 Kunjungan mantan walikota makassar 2 priode ini menyampaikan beberapa agenda yang rutin dia lakukan di masjid 
sebelumnya Ilham Arif Sirajuddin bertemu langsung Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di rumah jabatan, hal ini dilakukan guna mempererat silaturahmi antar kader Gerindra dan partai Golkar.


Ilham arief Sirajuddin sebelumnya bergabung diusung partai Demokrat sebagai calon walikota dan kini memilih partai Golkar, Ilham bersama rombongan selain shalat subuh berjamaah juga melihat langsung markas Pasukan Amal Sholeh (Paskas) dan juga makan bersama dalam jumat berkah di masjid Nailul Maram  di Kelurahan Lappa.

Menyampaikan bahwa hal ini saya lakukan dalam rangka silaturahmi bersama jamaah masjid Nailiul Maram dan melihat secara langsung apa saja program yang ada di masjid ini, sebelumnya saya pernah menyumbang 2 AC di masjid ini.

"Saya berharap agar masjid ini terus melakukan inofasi, ide dan mendirikan rumah tahfidz al Qur'an", Harapnya. (Hms-Ria/Iar).

Pewarta.  :  Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar