Breaking News

HUT BHAYANGKARA KE-76 1 JULI 2022 DI KABUPATEN ENREKANG.



ENREKANG KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Hari ulang tahun Bhayangkara di laksanakan  di lapangan kantor Polres  kabupaten Enrekang  pada tanggal 5 Juli 2022 . 

upacara  HUT Bhayangkara  di laksanakan  serentak  di Indonesia  secara Virtual  oleh  Bapak presiden Rebublik Indonesia IR.H.JOKO WIDODO di MABES POLRI JAKARTA.

Hari Bhayangkara di hadiri oleh  Kapolres Enrekang  Bapak AKBP.ARIEF DODY SURYAWAN,S.IK. serta beberapa pejabat pemerintah kabupaten Enrekang ,di antaramya Wakil Bupati Enrekang Asman ,SE,ketua DPRD.Kab.Enrekang, kepala kejaksaan Enrekang, kepala pengadilan negeri  Enrekang,kepala pengadilan Agama Enrekang, kepala Rutan Enrekang, kepala Bank BRI cabang Enrekang,kepala Bank SULSELBAR enrekang, Kepala Bank BNI cabang Enrekang ,kepala Telkom cab Enrekang serta para Forkapimdo,para JPU Polres Enrekang,ketua Bhayangkara  dan para pengurus 


Setelah  upacara  hari Bhayangkara di lanjutkan dengan  acara syukuran  di Aula Wirapratama polres sekaligus di rangkaikan dengan  pemberian hadiah . 

Dalam sambutannya kapolres mengatakan  bahwa  rangkaian  kegiatan menyambut  hari Bhayangkara ke-76 sudah dilaksanakan  alhamdullilah berjalan dengan lancar.


 Beliau juga  mengucapkan  banyak terimakasih  kepada unsur Forkopimda,personil polres  Enrekang serta Bhayangkara atas kerjasamanya sehingga  rangkaian acara  berjalan dengan lancar,

 beliau juga mengatakan  di hari Bhayangkara di persatukannya  Polri ,polisi yang bergariskan dena  perdaerah  di satukan menjadi polri tepat  pada tanggal 1 Juli 1946 sehingga  pada saat itu  polisi  di daerah di datu  menjadi  kepilisian  Negara Republik Indonesia.


Harapan bapak Kapolres  dengan bertambahnya usia Bhayangkara  ke-76 semakin bisa memahami  tugas pokok , dan dapat meningkatkan kualitas kinerja kerjanya  ,dan harapannya juga kepada  semua anak - anak  yang mengikuti  turnamen Batminton bisa tampil  bukan hanya di daerah saja  tetapi mereka juga bisa tampil  di tingkat nasional,itu juga harus di dukung oleh semua pihak terutama PBSI  yang ada di kabupaten Enrekang sehingga bisa menjadi semangat buat  Generasi BPSI sehingga dapat mengharumkan nama Enrekang di kanca Nasianal.

Ada beberapa kegiatan   yang  juga di adakan oleh  polres Enrekang  yaitu  Bakti sosial rumah ibadah,anjang sana  serta  berbagai kegiatan  perlombaan  olaraga  di antaranya  Batminton , bela diri dan catur.

Kegiatan syukuran  juga  di warnai dengan   pemotongan  tumpeng serta kue ulang tahun  oleh  Kapollres Enrekang  di dampingi  ketua  Bhayangkara  yang di berikan langsung kepada  personil tertua dan  personil termudah.

Di akhir kegiatan acara  di lanjutkan dengan  pemberian  penghargaan  kepada tim bela diri  Polres Enrekang , serta pemberian hadiah  pemenang lomba  bulu tangkis serta carur .


Pewarta : Yuliani Iskandar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA