Ticker

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Rutan Sinjai Gelar Fashion Show




SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE --
Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma karya dhika ke 77 tahun Rutan Kelas II B Sinjai gelar lomba fashion show ibu-ibu dharma wanita rutan dan lapas peragakan gaya lewat fashion show dengan menggunakan baju kebaya.

Kegiatan yang digelar di Halaman Rutan kelas IIB sinjai  sangat meriah bahkan warga binaan  pun ikut ceria dengan adanya lomba tersebut lomba fashion show, Kamis 07/07/22.

Lomba fashion show diikuti oleh seluruh anggota Dharma Wanita dan pegawai rutan sinjai dengan jumlah peserta sebanyak 24 orang Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala rutan dan lapas yang ada se- Sulawesi Selatan. 


Hari dharma  karya dhika juga dihadiri langsung kalapas Bulukumba, kepala rutan Soppeng, kepala rutan Jenneponto ,kepala rutan Sengkang, lapas kabupaten Bone dan kepala rutan Bantaeng. 

Rutan kabupaten Sinjai di tunjuk sebagai tuan rumah dalam lomba tersebut yang nantinya akan dilombakan di lapas kota Makassar.

Muh. Ishak kepala rutan kelas II B Sinjai mengatakan lomba fashion show hari ini kegiatan wanita pengayoman dirangkaiakan dalam rangka memperingati hari dharma karya dhika ke 77 tahun.

Kegiatan ini diadakan untuk mengesporatif bakat dari ibu-ibu dharma wanita selain itu juga supaya ibu-ibu bisa aktif membuat kegiatan yang menunjang kegiatan dari para suami, diharapkan dengan kegiatan ini ibu-ibu terpacu tidak hanya pasif di rumah mereka bisa aktif baik di kegiatan perkantoran untuk menunjang karir suami 

Adapun peserta dalam lomba tersebut diikuti 24 orang terdiri dari darma wanita dan karyawan wanita di rutan Sinjai ada dari rutan Jenneponto, rutan Bantaeng, rutan Sinjai, rutan Bulukumba, rutan Selayar, lapas Watampone, rutan Sengkang dan rutan Soppeng, rutan Sinjai ditunjuk sebagai tuan  rumah" , Ungkapnya

Selain pegawai rutan yang antusias ikut  meriah juga warga binaan sangat antusias dengan adanya hiburan seperti ini mereka sangat mendukung kegiatan ini. (Hms-zakaria/Iar).

Pewarta  :  Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar