Breaking News

Bekerjasama UPT Puskesmas Sumaling. Pemerintah Desa Mattampa Walie Sosialisasikan Penanganan Covid- 19.






MARE KOMPAK NUSANTARA ONLINE –  Sosialisasi Penanganan  Covid 19 yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa Mattampa Walie bekerja sama dengan Puskesmas Sumaling bertempat di Desa Mattampa Walie Kec. Mare Kab. Bone, Minggu, (03/06/2022) malam."

Tampak hadir dalam sosialisasi Penanganan Covid-19, Sekcam Mare Muh. Ikhsan S.Sos M.Si, Andi Erni Purwanti Amd Keb,Skm Nakes PKM Sumaling, Babinsa Koptu Muh. Agung  Bhabinkamtibmas Bripka Andi Sudirman, Sekdes Mattampa Walie Gunawan S.Pd bersama Kepala Dusun, pendamping Desa,  masyarakat Desa Mattampa Walie.

"Sekcam Mare Muh. Ikhsan S.Sos M.Si menyampaikan, saat ini kita masih menghadapi situasi pandemi (Covid-19), dan sampai dengan saat ini situasi pandemik belum berakhir atau pemerintah belum mencabut, walaupun pemerintah telah membebaskan di luar ruangan pemakaian masker, jelasnya."

Usai mengikuti Sosialisasi Penanganan Covid-19 Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjelasakan, dalam menghadapi kasus Covid-19 ini, kita harus saling bersinergi antar semua pihak, itu sangat diperlukan, Program-program yang dicanangkan perlu dijalankan, dengan menerapkan standar protokol kesehatan, memakai masker dan rajin mencuci tangan,”

Sinergitas yang terjalin selama masa pandemi Covid-19, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam hal ini selalu ikut terjun membantu pemerintah dalam meningkatkan pengawasan penerapan protokol kesehatan 5 M di masyarakat,” Tuturnya."


Pewarta: Ksm


Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA