Breaking News

Pemdes Pattongko, Gelar Acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Berlangsung Sukses




SINJAI, Kompak Nusantara Online --
Pemerintah Desa Pattongko  Kecamatan Sinjai Tengah Kabupate Sinjai, geelar acara serah terima jsbatan dan sekaligus pisah sambut dari mantan Pejabat Kepala Desa Pattongko Hermawaty kepada kepala desa defenitif periode tahun 2022/2028 Bapak Sulaiman di Aula Kantor Desa Pattongko, Rabu 08/06/22.

Acara selanjutnya penyerahan jabatan secara simbolis dari mantan Pj. Kepala Desa Hermawaty kepala desa Pattongko Sulaiman, berlangsung dengan sukses.

Hermawaty, mantan pejabat Desa, saya  ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh perangkat desa, dan masyarakat atas dukungan dan kerja samanya selama saya menjabat di desa pattongko ini, alhamdulillah selanjutnya pemerintahan desa pattkngko di lanjutkan oleh Bapak Sulaiman.

"Sulaiman", Kepala Desa Pattongko dalam kesempatan itu mengucapkan "saya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat desa pattongko yang telah memberikan kepercayaan kepada saya akan saya jalani dengan membangun desa lebih baik, maju dan berkemban."ucap, Sulaiman.

Dalam sambutan Camat Kecamatan Sinjai Tengah "Muh. Jufri Simo", atas nama pribadi dan pemetintah Kecamatan Sinjsi Tengah mengucapkzn selamat kepada Kades yang baru, dan berharap dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Yang di hadiri oleh Pemerintah Kecamatan Sinjai Tengah Bapak Muh. Jufri Simo, Semua perangkat Desa Pattongko,  Ketua BPD beserta anggota lembaga, Kepala Dusun dan seluruh masyarakat Desa Pattonhko.

Pewarta   :  Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA