Ticker

6/recent/ticker-posts

Toyota Kijang Club Gelar Muscab Ke-3, "Yunas Asri Terpilih Secara Aklamasi" Priode 2022-2024




SOPPENG, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Yunas Asri kembali terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang ke 3 Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Cabang Soppeng yang digelar di showroom Toyota Hadji Kalla Soppeng pada hari rabu, 08 Maret 2022. 

Ketua terpilih TKCI Cabang Soppeng, Yunas Asri mengatakan Tidak ada alasan lagi bagi TKCI soppeng untuk priodesasi kedepan untuk tidak eksis, karena kita sangat bersyukur telah mendapat support dari pimpinan toyota hadji kalla cabang soppeng, semoga bisa menjadi mitra stategis kita untuk melaksanakan kegiatan - kegiatan positif, seperti kita ketahui bahwa kegiatan sosial menjadi prioritas kegiatan yang selalu kami laksanakan. 

Mari kita tetap menjaga kekompakan, solidaritas dan kekeluargaan dalam komunitas kita ini, jangan jadikan komunitas adalah beban, jadi komunitas sebagai salah satu pintu rezeki dari ribuan pintu rezeki kita yang ada. Semoga tali silaturrahmi ini tidak akan putus dan kita bisa memberikan yang terbaik untuk komunitas kita tercinta TKCI Soppeng. Tutup Yunas 

Sekedar diketahui musyawarah cabang ke 3 ini turut dihadiri oleh pimpinan toyota hadji kalla cabang soppeng bapak haji salahuddin dan Dewan Pembina TKCi Soppeng Om Tonra serta puluhan anggota dan crew TKCI cabang soppeng.
Pewarta : Haerul


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar