Ticker

6/recent/ticker-posts

Puskesmas Manimpahoi "Dengan Pelayanan Ramah,", Adalah Tingkat Kepuasan Pasien





SINJAI, Kompak Nusantara Online--

Di tengah pandemi Covid-19 Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), Puskesmas Manimpahoi yang ada di Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawedi Selatan, tetap siap memberikan pelayanan kepada maayarakat,, baru-baru ini.

Dengan kondisi pandemi covid belum berakhir, fasilitas kesehatan Puskesmas Manimpahoi berperan bersar dalam memberikan pelayanan serta edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan di masa new normal ini.

Kepala UPTD Puskesmas Manimpahoi "Muh Kaswin SKM", mengatakan bahwa dalam hal pelayanan bukan hanya sarana dan prasarana tetapi layanan kepada masyarakat, pun dengan mengedepankan keramahan, sapa mereka dan berikan senyuman, ini merupakan tingkat kepuasan pasien, karena hal tersebut merupakan patokan dalam memberikan pelayanan,"harapnya kepada teman-teman yang bertugas di Puskesmas Manimpahoi ini. 



Upaya kesehatan masyarakat Puskesmas Manimpahoi tetap melaksanakan program seperti pelayanan umum, Posyandu balita, Imunisasi dan termasuk juga mengedepankan pelayanan ramah anak dan lainya yang telah di tentukan oleh Kementerian Kesehatan.

Jadi intinya kami ingin memberikan kenyamanan pada masyarakat yang berobat, selain fasilitas, pelayanan yang ramah, Cepat, Sumber Daya Manusia (SDM) pun harus ramah juga, pegawai harus ramah pada masyarakat, sesuai dengan Visi Pemerintah Kabupaten Sinjai bahwa melalui peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdsya saing, tutur, "Kaswin". saat di temui di Kantornya.

Hal tersebut adalah bagian dari langkah untuk mengedepankan aspek layanan kepada warga, aspek nurani yang harus dikedepankan dalam memberikan layanan kesehatan pada masyarakat dan yang belum vaksin ayo vaksin, aman, insyaallah sehat.

Kami berterimakasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai atas arahannya yang tidak hentinya memberikan semangat dan sportivitas yang tinggi kepada kami bersama tim yang ada di wilayah kerja UPTD Puskesmas Manimpahoi, semoga kita semua selalu dilindungi oleh sang pencipta Allah SWT dan tetap di berikan petunjuk, Aamiin, (Iar/Red).



Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar