Ticker

6/recent/ticker-posts

Kado Pahit Jurnalis Bone VS Polres Bone "Pertandingan Eksebisi 9 Kosong Untuk Jurnalis"




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE – Pertandingan Eksebisi Polres Bone VS Jurnalis Bone mendapat kado pahit untuk Jurnalis 9 Kosong dalam laga Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2022 di Lapangan GOR Lapatau Bone, 8 Februari 2022.

Pertandingan eksebisi sepakbola yang digelar di Stadion Lapatau Bone berakhir dengan kemenangan Polres yang cukup besar.



Pertandingan eksebisi ini tak hanya ajang silaturahmi para wartawan dan Polres Bone tapi mengikat persaudaraan dan persatuan para Kepolisian Polres Bone di lapangan sepakbola," kata M.Yusuf selaku kapten keseblasan

Jurnalis Bone berjuang keras untuk membobol gawang Polres Bone namun terhalang oleh bek tengah dan gelandang tengah yang sangat kuat untuk ditembus ditambah striker yang begitu lincah memainkan bola dengan cepat sehingga pemain dari jurnalis Bone tidak bisa berbuat apa-apa.



Namun pemain Jurnalis diuntungkan dengan kondisi lapangan yang becek. Saat laga berlangsung, Stadion Lapatau diguyur hujan lebat sehingga kekalahan hanya 9 kosong.

Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah lulusan Akpol 2001 mengatakan, laga persahabatan digelar selain memperingati HPN juga bertujuan mempererat silaturahmi dan kemitraan antara wartawan dengan kepolisian.

“Semoga melalui HPN ini, kemitraan antara jurnalis dan kepolisian semakin kuat,” tutur Kapolres . ( Suspi)


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar