Breaking News

Kuatkan komitmen kelembagaan, Pemuda Pancasila Soppeng Gelar Konsolidasi




SOPPENG, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Sebagai upaya dalam mengoptimalkan peran, fungsi dan tanggung jawab organisasi. keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng gelar konsolidasi kelembagaan diKaluku Beach, Bira, Bulukumba. (Sabtu), 2022/1/1.

Dalam kegiatan ini, Andi Resi Walmiki selaku wakil ketua 1 MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selain dimaksudkan untuk membahas hal - hal strategis kelembagaan juga ditujukan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan dalam beberapa bulan terakhir. 

"Pertemuan ini sangat penting bagi kita untuk melakukan refleksi atas apa yang sudah kita lakukan selama ini, semoga keberhasilan kepengurusan selama tahun 2021 dapat kita capai kembali bahkan kita tingkatkan ditahun ini,” jelasnya. 

Sementara itu, Ketua Umum MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng Andi Muhammad Rasyidi menyampaikan bahwa capaian kerja organisasi di internal pemuda pancasila kabupaten soppeng saat ini telah mengalami progres yang signifikan. Hal tersebut dapat dilihat dari efektifitas program yang terlaksana baik dari segi kualitas maupun kuantitasnya. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh kader yang telah berkontribusi dalam membesarkan lembaga ini, tetap jadikan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng sebagai wadah untuk berkhidmat, berkhidmat untuk bangsa, negara dan agama," Tutupnya. ( Haerul)


Editor : Sri Indah Wahyuni

1 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA