Breaking News

Tim Presisi Polres Bone Laksanakan Vaksin Di Desa Wollangi




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE - Guna melaksanakan program pencegahan penyebaran virus Covid-19 Tim Polres Bone gelar giat Vaksin keliling pada Rabu 08/12/ 2021 tepatnya pukul 09.00 Wita  yang salah satu sasarannya di Dusun Sakka Bulu Desa Wollangi Kec. Barebbo Kab Bone.

Dalam pelaksanaan Vaksin yang dihadiri sebanyak 203 warga peserta penerima vaksin hadir pula Aparat Jajaran Polsek Barebbo.

Adapun  jenis vaksin yang diberikan terhadap warga penerima Vaksin yakni;  Dosis I  (pertama) merk Sinovac diberika kepada 200  orang dan Dosis II  (kedua) dengan merk yang sama  kepada 3 orang.



Menurut Sekdes Wollangi Agussalim,S.Sos saat dikonfirmasi lewat telpon Cellulernya menyampaikan bila Dari 203 warga penerima Vaksin sebagian berasal dari Desa tetangga terdekat yakni Desa Cinnong Kec. Barebbo dan Desa Padalloang Kec. Cina.
Untuk diketahui jika dihari yang sama juga dilakukan giat Vaksin di Desa Samaelo Kec.Barebbo oleh Tim Terpadu Kodim 1407 Tauwarani Bone yang bekerjasama dengan RS.M.Yasin Dan Pemda Bone.( Enal/red)


Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA