Breaking News

Walikota Parepare Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 78, Maju Terus Polri, Semoga Lebih Profesional




Parepare -- Kompak Nusantara.com -- Hari Bhayangkara Ke 78, Pj. Walikota Parepare Apresiasi Kinerja Kapolres Bersama Jajarannya Mengayomi dan Melindungi Masyarakat

Parepare -- Pj. Walikota Parepare, DR. Akbar Ali, berikan ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 78 kepada setiap insan Polri dimana pun berada, ini dikatakannya saat memberikan keterangan pers ke awak media seusai mengikuti sesi foto bersama Upacara Hari Bhayangkara Ke 78 di alun - alun kota lapangan Andi Makkasau, Parepare. Senin (1/07/2024). 

" Selamat Hari Bhayangkara Ke 78, semoga Polri lebih profesional menuju Indonesia Emas, saya selaku Pj. Walikota Parepare yang juga merupakan Putra dari anggota Polri, sangat bangga dengan Polri yang melaksanakan tugasnya selama ini secara profesional, mudah-mudahan dengan dinamika tuntutan masyarakat maka Polisi kita lebih maju lagi dan lebih maju lagi ". Kata Akbar Ali saat memberikan keterangan yang didampingi oleh Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis dan Kepala Kejaksaan Negeri Parepare. 

Apresiasi juga di katakan lebih lanjut lagi saat DR. Akbar Ali memberikan ucapan sambutan pada acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke 78 yang juga di laksanakan di alun alun kota lapangan Andi Makkasau. 

Acara syukuran Hari Bhayangkara Ke 78 ini di hadiri oleh Jajaran Forkopimda Parepare, petinggi dari TNI Polri ASN yang ada di Parepare, undangan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya dari berbagai stakeholder maupun elemen masyarakat yang ada. 

" bagi saya ini sangat spesial, katena inilah pertama kalinya saya selaku Penjabat Walikota Parepare menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke 78, saya sangat kagum dan bangga melihat kinerja polisi kita yang memang secara nasional bahwa tingkat kepercayaan publik kepada polisi sangat meningkat, dan mudah - mudahan ini terus meningkat ". Kata Akbar Ali di awal sambutannya. 

Menurut pandangan Akbar Ali, kinerja Polri khusus di Kota Parepare ia yakini akan terus meningkat. 

" Kalau melihat apa yang sudah dilakukan Bapak Kapolres (Arman Muis) bersama segenap jajarannya, saya yakin sekali polisi di kota Parepare akan semakin profesional dan di dukung oleh masyarakat ". Sebut Akbar Ali optimis. 

Akbar Ali juga memberikan apresiasi terkait berbagai kegiatan - kegiatan sosial yang telah di lakukan Jajaran Polres Parepare dalam menyambut Hari Bhayangkara. 

" Apa yang telah dilakukan bapak Kapolres bersama jajarannya seperti pembagian sembako, bedah rumah, penanaman pohon, bantuan kepada yang tidak mampu,  dan sebagainya, kegiatan ini sangat baik, ini sangat membanggakan, selama saya jadi Pj. Walikota belum pernah di tangisi warga, sementara Bapak Kapolres sudah ditangisi warga karena adanya bantuan bedah rumah, ini sangat luar biasa saya katakan ". Ujarnya. 

Pj. Walikota berharap dengan meningkatnya dinamika kehidupan masyarakat, para anggota Polri dapat melaksanakan tugas - tugasnya, berbaur dengan masyarakat sebagaimana landasan Tribrata, mampu memberikan perlindungan, keamanan dan pengayoman kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Parepare. 

Terakhir ia menitipkan harapannya kepada setiap elemen yang ada untuk membuktikan bahwa Parepare adalah Kota yang sangat aman dan kondusif dalam melaksanakan kontestasi pemilihan kepala daerah. 

" Saya sangat berharap, kita mampu membuktikan bahwa Parepare adalah kota yang aman dan damai dalam melaksanakan pemilihan kepala daerah, sebagaimana yang telah kita lalui pada pemilihan -pemilihan sebelumnya, ini kota Parepare adalah kota kita semua yang harus kita jaga bersama ". Pinta Akbar Ali. 

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, Akbar Ali meminta kepada Kapolres Parepare untuk melakukan penanganan dan penindakan terhadap judi online. (AM)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA