Breaking News

Commander Wish, Personel Satlantas Polres Bone Atur Lalu Lintas Sore





BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM --- Personel Sat Latas Polres Bone melaksanakan kegiatan Commander Wish,  dibeberapa titik dalam wilayah Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sabtu sore (6/7/2024).

Commander Wish dilaksanakan dalam bentuk pengaturan, penjagaan, dan pengawasan arus lalu lintas sesuai Pos yang telah sprinkan. 

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan guna menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

"Kegiatan ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik jika arus lalu lintas lancar,” terang AKP Asep Wahyudi.

Lanjutnya, dalam kesempatan itu juga diberikan edukasi kepada pengguna jalan tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

"Dengan upaya yang terus dilakukan diharapkan kondisi lalu lintas semakin aman dan tertib, serta masyarakat semakin sadar akan pentingnya kedisiplinan dalam berlalu lintas," kata AKP Asep Wahyudi, mengakhiri. 

Jurnalis : Suspi

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA