Breaking News

Seorang Dosen Universitas Muhammadiyah Bone Terlibat Kasus Narkoba




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM --Seorang dosen Universitas Muhammadiyah Bone, Pak Yusuf S.Pd., M.Pd, ditangkap saat menggunakan narkoba jenis sabu di Jl. bataritoja, Kelurahan masumpu, Kecematan Tanete Riattang, Kabupaten bone, Senin, (3/6/2024).

Yusuf S.pd., M.pd telah mengajar di Universitas Muhammadiyah bone kurang lebih 10 tahun.

Andi asbullah Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi (Himanomi) kaget atas penangkapan tersebut, tetapi yang perlu diketahui siapapun yang terlibat dalam dunia Pendidikan tidak boleh dalam penyalahgunaan narkoba, baik sebagai pengguna, pengedar, maupun dalam bentuk keterlibatan lainnya, karena hal tersebut tindakan melanggar hukum di banyak negara, termasuk Indonesia.

Hal ini tentunya dapat merusak reputasi Institusi Pendidikan, kepercayaan mahasiswa dan dapat berakibat pada tindakan disipliner yang serius, termasuk pemecatan dan proses hukum.

Maka dari itu kami meminta kepada Bapak Dr. H. Muhammad Jafar, S.Pd., M.Pd selaku Rektor untuk melakukan Konfrensi Pers untuk menanggapi peristiwa tersebut dan evaluasi terhadap Dekan, Ketua Prodi, Dosen, Staf dll di Universitas Muhammadiyah Bone". Tegas Andi Asbullah.

Jurnalis : Tubagus

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA