Breaking News

AAS Tidak Hadir Penutupan Acara PORKAB "TRB Juara Umum PORKAB Bone," Pj.Bupati Bone Optimis Raih Juara Dua Atau Tiga Di Porprov Di Kab Wajo





BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Nuansa politik di Bone semakin " memanas " Andi Asman Sulaiman Kadis TPH dan Perkebunan Bone tidak hadir penutupan sekaligus ramah tamah di acara PORKAB Bone yang di gelar di Gedung Latea Riduni Kompleks Rujab Bupati Bone, Jumat, 30 Mei 2024.

Turut hadir dalam acara penutupan Pekan Olahraga Kabupaten Bone yakni Forkopimda, Danyon C Brimob Bone, Ketua KONI Drs.A.Haidar,MM, Pj.Sekda Bone Drs.A.Gunadil Ukra,MM, Pimpinan OPD Bone, Camat, Ketua Cabor dan Atlit 

Andi Haidar mengatakan pelaksanaan PORKAB Bone ini dilaksanakan pada tahun 2005 lalu, jadi hampir 20 tahun baru lagi digelar, yang dulunya disebut PORAK ( Pekan Olahraga Antar Kecamatan ) dan tahun 2024 berubah menjadi PORKAB Bone,

KONI membina 27 cabang olahraga di Bone, 
Namun yang dipertandingkan hanya 12 Cabor karena persoalan dana,  digelarnya PORKAB dapat membina atlet bibit unggul untuk menuju ke event besar .



Andi Akbar mengatakan dilaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten Bone ini bertujuan untuk membangun hubungan silaturahmi dan persaudaraan antar sesama atlet dan semuanya berjalan sukses sekalipun persiapannya hanya dua bulan.

H.A.Islamuddin mengatakan sangat berterima kasih kepada panitia PORKAB dan Camat karena ini berjalan dengan baik tanpa kendala.

Lanjut A.Islamuddin memberi selamat kepada Camat T.Riattang Barat sebagai juara umum pada PORKAB Bone dengan perolehan terbanyak medali diantaranya 15 medali emas,   medali perak 8 dan medali Perunggu 17.

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA