Breaking News

UPTD-SMP Negeri 7 Sinjai Terpilih Sebagai Sekolah Rujukan Google





SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
UPTD-SMPN 7 Sinjai berada dijantung kota Sinjai kini telah ditetapkan sebagai sekolah rujukan google di Kabupaten Sinjai.

Kepala UPTD-SMPN 7 Sinjai H. Nahiruddin,S.Pd. M.M, pada Media ini,  menyatakan rasa terimakasih, Alhamdulillah, SMPN 7  berhasil terpilih sebagai sekolah rujukan Google 2024, pencapaian tersebut adalah hasil dari kerja cerdas kolaborasi seluruh pihak sekolah, mulai dari Staff, Karyawan, Guru hingga Pelajar, semuanya berperan dalam program pembelajaran yang memanfaatkan era digital,"ungkapnya..

Keluarga besar UPTD-SMP Negeri 7 Sinjai menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Bapak Irwan Suaib, S.STP, M.Si, atas dukungan penuh dan pembinaan demi kemajuan SMPN 7 diberikan dengan menyediakan fasilitas Chromebook untuk menunjan pembelajaran dengan memanfaatkan alat-alat Google for Education.

Lebih lanjut juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Google terkait terpilih sebagai sekolah rujukan Google.

Sebelumnya Dinas pendidikan Sinjai, telah menyampaikan bahwa terdapat 7 sekolah di Kabupaten Sinjai yang telah ditunjuk sebagai sekolah rujukan Google. Ada  empat SMP dan tiga SD diantaranya:
1. UPTD-SMP Negeri 7 Sinjai
2. UPTD-SMP Negeri 5 Sinjai
3. UPTD-SMP Negeri 3 Sinjai
4. UPTD-SMP Negeri 1 Sinjai
5. SD Negeri 117 Saohiring
6. SD Negeri 88 Jennae
7. SD Negeri 103 Bontompare.


Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Irwan Suaib, S.STP. M.Si, mengungkapkan bahwa komitmen ini merupakan inisiatif untuk mendorong tujuh satuan pendidikan di Sinjai menjadi sekolah rujukan Google.

Dengan predikat ini, ke tujuh sekolah tersebut didorong untuk menjadi salah satu aktor praktik pendidikan yang baik dalam hal digitalisasi sekolah di Kabupaten Sinjai. Dari semua hal tersebut adalah peningkatan kualitas pembelajaran yang lebih berpihak kepada murid. Jumat (31/05/2024).

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA