Breaking News

Tutup FLS2N SMP/SD, Kadisdik Sinjai Ajak Peserta Tingkatkan Keterampilan Seni





SINJAI, kompak-nusantara.com
Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP/SD tingkat Kabupaten Sinjai 2024, resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Irwan Suaib, S.STP. M.Si, bertempat di Lapangan Indor Bulutangkis stadion Andi Bintang. Rabu (08/05/2024).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut dalam rangka menyemarakan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) tahun 2024, FLS2N diikuti oleh pelajar siswa SMP dan SD dengan beragam bidang lomba seni dan olahraga.

Kepala Dinas Pendidikan Sinjai Irwan Suaib, S.STP. M.Si dalam sambutannya, kegiatan FLS2N ini merupakan wadah berkompetisi dapat menjadi kesempatan bagi para siswa untuk membuktikan prestasi mereka ke tingkat provinsi dan nasional.

Kegiatan ini telah kita laksanakan dengan baik, semoga dapat meningkatkan minat dan bakat para peserta yang merupakan siswa/siswi di jenjang SMP/SD dalam bidang seni. FLS2N menjadi wadah bagi siswa dalam mengembangkan kesenian dan olahraga kami mengajak peserta tingkatkan keterampilan seni

Kadisdik Irwan Suaib, mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada dewan juri, panitia, peserta didik, guru pendamping, dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan FLS2N, Sektretaris bersama jajaran Dinas Pendidikan Sinjai dan para kepala sekolah SMP/SD, beserta para siswa/siswi perwakilan yang mengikuti FLS2N ini.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA