Breaking News

Hari ini, AST Resmi Mendaftar Calon Bupati di Partai Gerindra




MAMUJU, KOMPAK NUSANTARA.COM - Hari ini sebuah langkah maju kembali ditindaklanjuti oleh Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) yang telah resmi mendaftar di Partai Gerindra sebagai calon bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024.

Hal ini terbukti dengan pengembalian formulir pendaftaran yang diterima langsung Bendahara DPD Partai Gerindra Sulbar, Muhammad Ashar beserta jajaran pengurus baik provinsi maupun Majene di Sekretariat DPD Gerindra Sulbar di Mamuju, Sabtu, 18/5/2024.

AST selaku bakal calon petahana Bupati Majene didampingi Tim Bappilu DPD Partai Demokrat Sulbar, Surachmat Haqqani beserta beberapa tim yang ikut membersamainya dalam proses pendaftaran di partai berlambang kepala burung Garuda ini.

"Kami mengapresiasi atas penerimaan keluarga besar pengurus partai Gerindra Sulbar dan Majene. Mereka memberikan pelayanan yang baik dan bersahabat," kata AST disela kegiatan ini.

 Dimata AST, dirinya punya kedekatan baik secara visi maupun emosional dengan partai Gerindra. Maka dari itu, ia ingin partai tersebut masuk dalam gerbong koalisi guna mengokohkan perjuangan di Pilkada tahun ini.

Apalagi, Gerindra yang dinahkodai langsung Prabowo Subianto merupakan pemenang Pilpres turut berkoalisi dengan partai Demokrat.

Ditempat yang sama, Bendahara DPD Partai Gerindra Sulbar, Muhammad Ashar menilai, kehadiran AST secara langsung mengembalikan Formulir pendaftarannya di Kantor Gerindra Sulbar menunjukkan keseriusannya meminang dukungan Gerindra.

"Kami apresiasi atas keseriusan AST mengajak partainya masuk dalam koalisi yang akan menjadi motor penggerak pemenang di Pilkada serentak tahun ini," katanya.

Lebih lanjut Muhammad Ashar berharap bila nanti AST berjodoh dengan Gerindra maka ini akan menjadi kolaborasi yang sangat kuat dan apik dalam memenangkan kontestasi politik dalam gelaran Pilkada Majene yang tinggal enam bulan kedepan.
 
 "Kami tidak main-main di Pilkada ini. Kami ingin bersama dengan calon yang berpotensi menang. Tanda- tanda kemenangan itu ada di AST," kata Muhammad Ashar.

Jurnalis: Syamsuddin Kamal 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA