Breaking News

Gerlndra Barru tidak buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ini Alasannya



Barru -- Kompak Nusantara.com  -- Ketua Gerindra Barru Aska Mappe, SH Ketika ditemui Awak Media di Rumah Jabatan Wakil Bupati Barru  Senin 6/05/2024, Menjawab pertanyaan Wartawan Ketika ditanyakan terkait Kapan Partai Gerindra buka Pendaftaran bakal calon Bupati, 

Dengan tegas Beliau Jelaskan kalau partai Gerindra tidak akan membuka Pendaftaran karena Kader Gerindra diharuskan ikut berkompetisi, ini instruksi dari Partai tegas Aska Mappe .

Terkait Siapa Kader Gerindra yang Maju, otomatis Kader terbaik,maka dapat dipastikan Aska Mappe.SH akan  Maju sebagai Bakal Calon Bupati Barru.

Empat Kursi Gerindra tinggal. Butuhkan satu Kursi parlemen untuk mencukupkan Lima kursi, Insya Allah Kami terus menjalin Komunikasi dengan Partai Lain Yang memiliki Kursi di Parlemen.

Sementara terkait bakal calon Wakil Bupati,masih dalam proses menunggu Survei Internal Partai,Yang pasti Salah satu putra terbaik Barru,  Ketika disebut Bisa Perempuan, dengan penuh canda Aska  ,semua terbuka Komunikasi. Tunggu Survei Tutup Aska.(AM)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA