Breaking News

Desa Lembang Lohe Dikunjungi Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Kabupaten





SINJAI, KOMPOK-NUSANTARA.COM
Pemerintah Desa Lembang Lohe Kecamatan Tellulimpoe menyambut baik kedatangan tim penilai dari tingkat Kabupaten Sinjai dalam rangka lomba desa, tim penilai disambut langsung oleh Kepala Desa Lembang Lohe, Drs. Mappiare M, didampjngi Ketua tim penggerak PKK desa Lembang Lohe Hj. Darmawati,SE, Sekretaris desa Lembang Lohe beserta jajarannya.

Dimana hal ini sebagai salah satu dasar untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan tertibnya administrasi.

Tim terdiri dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Andi Hadi, S,SIP, Tim penggerak PKK Kabupaten Sinjai Dra. Andi Buga Mawar Saleh bersama kader, Tim dari Dinas Pendidikan membidangi Paud.

Kegiatan yang dihadiri Camat Tellulimpoe  Alqhazali Farti, S Sos, Sekcam Drs. Andi Ali Imram, Ketua tim penggerak PKK Hj. Darmawati, SE bersama kader, Ketua BPD beserta jajaran, Tokoh masyarakat dan Pendampin lokal desa, Hadir semua jajaran pemerintah desa Lembang Lohe, yang dilaksanakan pada hari Selasa, 28 Mei 2024 bertempat di Aula Kantor Desa Lembang Lohe Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai.

Tim penilai lomba sebelum melakukan penilaian adapun beberapa indikator penilaian dalam evaluasi diantaranya yaitu; Administrasi, Bumdes, Pos kamlin, Rumah sehat, Pos yandu, Kelompok tani, Sekolah Paud.

Dihadapan tim lenilai, Kepala Desa Lembang Lohe Drs. Mappiare M, menyampaikan bahwa pemerintah desa Lembang Lohe sangat semangat mengikuti lomba ini dan akan mempersiapkan segala dokumen pendukung yang diperlukan.

Maka dari itu mohon petunjuk dan masukannya untuk kami, aparat desa Lembang Lohe, bila mana ada kekurangan persiapan kami, sebagai pelajaran untuk lebih baik kedepan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membawa desa kita kearah yang lebih baik lagi kedepannya”. harapnya.

Jurnalis: Bakhtiar

Jurnalis : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA