Breaking News

Tiga Hari Andi Ina Kartika Sari. SH, MSi Temu Konstituen di Tiga Kecamatan, Banyak mendapat Keluhan Dari Masyarakat.



Barru — Kompak Nusantara.com -- Reses Masa Sidang II thn 2023/2024 Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari. SH, MSi temu konstituen, di tiga Kecamatan dari setiap  titik  yang dihadiri ratusan masyarakat.Dalam Perjalanan Reses Ina banyak banyak mendapatkan Keluhan dari Masyarakat terkait Jalan Yang Rusak parah dan jaringan telekomunikasi, dan minimnya ketersediaan Lapangan kerja.

Masyarakat di Kecamatan Pujananting sangat fokus pada  Permasalahan terkait Perbaikan Jalan mumpung Ketua DPRD Sulawesi Selatan melihat langsung bagaimana Kondisi Jalan yang Beliau lewati Sabtu, 27 April  2024 dari Desa Bulo Bulo, Dusun Labaka, Ke Desa Gattareng.

Lanjut Minggu, 28 April 2024
Ke Desa Pattappa, Dusun Paluda, Kec. Pujananting, Kab. Barru, Desa Lasitae, Kec. Tanete Rilau, Kab. Barru. Kemudian Senin, 29 April Reses di Desa Tompo, Kec. Barru, Kab. Barru, Desa Lipukasi, Kec. Tanete Rilau, Kab. Barru

Inti Keluhan Masyarakat yang paling penting Dalam reses kali ini adalah terkait perbaikan Jalan yang dimana mana Rusak parah dan tidak Jelas siapa yang harus bertanggung jawab  begitu pula ketersediaan Jaringan yang belum mendapat perhatian serius, kemudian Ketersediaan Lapangan Kerja, Masyarakat Barru tidak butuh spekulasi,butuh yang nyata Yang betul betul bisa dirasakan oleh masyarakat secara umum,bukan segelintir Orang.


Sementara itu Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari. SH MSi dalam menanggapi terkait banyaknya  jalan penghubung yang Rusak, Dengan singkat Ina Kalau terkait itu Kewenangan Kabupaten bukan Kewenangan Provinsi.

 Pada Kesempatan Reses di Barru,Ina juga menyampaikan didepan Peserta Reses akan memberikan bantuan Kursi tiga lusin untuk Kantor Desa dan Kelurahan satu lusin se-Kab. Barru dan ditambah lagi Sound Sistem Satu unit . Ucapnya.

Dari Setiap titik yang didatanginya,Andi Ina Kartika Sari. SH, MSi  tidak lupa mengucapkan  terima kasih, terima kasih, terima kasih, kepada Masyarakat Kab. Barru yang selalu meluangkan waktunya menghadiri Reses dan berkeluh Kesah pada Kami, dan Juga sangat berterimah kasih telah memilinya sehingga bisa duduk tiga priode di DPRD Provinsi dan menyadi Ketua DPRD Sulsel.

tanpa Dukunganta Semua,Andi Ina tidak bisa seperti ini, Sibawaki Matterru  Harap Ina diakhir setiap Resesnya.(AM)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA