Breaking News

Satlantas Polres Bone Laksanakan PAM Jalur Kunjungan Kapolda Sulsel




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM - Personel Satlantas Polres Bone melaksanakan kegiatan PAM jalur yang akan di lewati Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi SIK., MH bersama rombongan menuju Rumah Jabatan Bupati Bone di jalan Petta Ponggawae, Watampone, Kabupaten Bone, Sabtu pagi (20/4/2024)

Tampak dari pantauan, personel Satlantas Polres Bone melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan di sepanjang jalur yang di lewati Kapolda Sulsel selama giat berlangsung.

Kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol 
Andi Rian R Djajadi SIK., MH bersama rombongan, dalam rangka menghadiri perayaan puncak Hari Jadi Bone yang ke 694. Kunjungan tersebut untuk memperkuat sinergitas Polri dan Pemda Bone dalam upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dilakukan agar saat pelaksanaan maupun pada saat selesai kunjungan, pergerakan kendaraan bisa berjalan teratur dan lancar serta tidak menimbulkan kemacetan.

"Semua ini dilakukan guna menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas selama kunjungan berlangsung,” tandasnya. 

Jurnalis : Suspi

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA