Breaking News

Pj.Bupati Bone Drs.H.Andi Islamuddin, MH Melantik/Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pj.Sekda Bone Drs.Andi Gunadil Ukra, MM




Bone, Kompak Nusantara.com --
Pj.Bupati Bone Drs.H.Andi Islamuddin, MH Melantik/Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pj.Sekda Bone Drs.Andi Gunadil Ukra, MM di gedung PKK Bone, Senin 22 April 2024. Pukul 14.00 WITA.

Pelantikan/Pengambilan sumpah jabatan Pj.Sekretaris Daerah dihadiri Porkopimda Bone, Para Asisten, Inspektorat Daerah, Para Kadis/ Kaban, Satpol PP, Plt. Sekwan DPRD Bone, Para Kabag/ Camat dan Tim Penggerak PKK Bone.

Pj Bupati Bone mengatakan beliau adalah salah satu aparatur sipil negara yang punya pengalaman dan sudah banyak menempati posisi-posisi yang strategis khususnya di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bone.

“Jadi beliau pasti paham betul apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Pj.sekretaris daerah,” kata Andi Islamuddin.

Ditempat yang sama Andi Gunadil Ukra dalam wawancaranya usai pelantikan menyatakan bahwa Kerja Pj. Sekda Bukan hal yang mudah oleh karenanya dibutuhkan kerja-sama antara semua pihak.

Ia juga menyebutkan beberapa tugas yang akan dilaksanakan sebagai Pj Sekda Bone, diantaranya, disamping membantu Pj.Bupati dalam melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan kemasyarakatan.

Lanjut A.Gunadil Ukra mengatakan selaku Ketua TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah), ia juga bertindak sebagai koordinator anggaran pemerintah daerah, juga selaku ketua dalam hal barang milik daerah, ketua TPID, tim percepatan akses keuangan daerah dan lainnya.

Jurnalis: Suspi

Editor: Sri Indah Wahyuni




0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA