Breaking News

Pengerasan Jalan Lingkungan Dusun Gareccing, Mendukung Kelancaran Saranana Transportasi Masyarakat



SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pemerintah Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, telah melaksanakan pembenahan infrastuktur, berupa perbaikan jalan dengan melakukan  pengerasan jalan di lingkungan Dusun Gareccing.

Kepala desa Talle Ir. Abdul Rajab, terus berkomitmen untuk melakukan perbaikan infrastrutur di tengah masyarakat dengan membangun infrastruktur maupun pengerasan dan pengaspalan jalan di sejumlah titik di desa Talle,  untuk mendukung kelancaran sarana transportasi.

Pelaksana tugas Sekretaris Tesa Talle Irwan, mengatakan bahwa pengerasan jalan Bulu Mattonra dusun Gareccing Desa Talle dengan volume 500 Meter, pengerasan jalan ini dirasa sangat penting, karena merupakan kebutuhan orang banyak terutama bagi warga masyarakat.

Tujuan pengerasan jalan tersebut salah satunya untuk menunjang transportasi warga, pengerasan jalan ini menggunakan dana desa telah dilaksanakan pada hari Selasa 23 April hingga Jumat 26 April 2024.

Dengan semangat masyarakat bersama pemerintah desa Talle, diharapkan pengerasan jalan  bisa memperlancar roda pekonomian warga dengan tujuan untuk memudahkan transportasi dan aksesibilitas ke lahan pertanian.

"Alhamdulillah, dengan dilakukannya pengerasan jalan mayarakat maupun pemerintah desa Talle sangat bersyukur."Jelas. Irwan. Senin (29/04/2024).

Jurnalis: Bakhtiar

Editor: Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA