Breaking News

Niat Memperbaiki Barru, A.Ina Nyatakan Maju di Pilkada Barru di Hadapan Ribuan Peserta Halal BI Halal




Barru -- Kompak Nusantara.com -- Halal BI Halal Yang dilaksanakan di Ujung Indah Minggu 21/04/2024 Yang dihadiri Ribuan Masyarakat Di Momen ini A.Ina Kartika Mengutarakan keinginannya untuk ikut Berkompetisi di Pilkada Barru tahun 2024

Kesiapan A.Ina maju di Pilkada bukanlah Sesuatu asal asalan tentu dibarengi dengan adanya Persetujuan Partai yang di Naunginya. Dan hal itu bukanlah Sesuatu hal yang Muda, Namun  hari Ini di momen Halal BI Halal. Ina menyatakan atas Restu Partai Golkar   Siap maju sebagai  Peserta Pilkada,Bantuka.

Pernyataan ini tentu sangat di Apresiasi oleh Seluruh Masyarakat yang sudah lama menunggu pernyataan darinya untuk  maju.

Halal BI Halal yang diselenggarakan Oleh Ketua DPRD Sulsel di hadiri banyak  Tokoh Masyarakat, hingga hampir Satu Jam Masyarakat Antri bersalaman dengan A.Ina Sekaligus berfoto Mumpung bisa Ketemu Langsung dan mendengarkan Langsung keinginannya Maju di Pilkada, Alhamdulillah Pernyataan Kesediaan untuk Maju itu memang Sudah Lama kita Tunggu  Ujar Burhan yang jauh jauh dari Barru hadiri Undangan Halal BI Halal Puang Ina. (AM)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA