Breaking News

Jalin Sinergitas Dengan Pemdes, BPD se-Kecamatan Sinjai Tengah Gelar Silaturahmi




SINJAI,KOMPAK-NUSANTARA.COM
Dalam upaya memperkuat sinergi dan memajukan wilayah, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Sinjai Tengah menggelar Silaturahmi BPD, bertempat di ruang balai desa Saohiring. Selasa (23/04/2024).

Silaturahmi antar anggota BPD se-Kecamatan Sinjai Tengah ini dihadiri oleh seluruh ketua BPD dan anggota BPD dari berbagai desa di Kecamatan Sinjai, Hadir Tenaga ahli P3MD Kabupaten Sinjai, Babinkantibmas desa Saohiring, Babinsa desa Saohiring serta para undangan.

Dalam sambutan ketua BPD Desa Saohiring, Herman. Memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Desa Saohiring yang telah memberikan ruang dan pasilitas sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.


Kepala desa Saohiring, A. Darmawansata mengucapkan terimakasih dan selamat datang di Desa Saohiring, para ketua BPD bersama anggota BPD se-Kecamatan Sinjai Tengah, acara silaturahmi ini merupakan yang kami sangat apresiasi dari BPD se-Kecamatan Sinjai Tengah, karena sebagai mitra pemerintah desa. 

Melalui silaturahmi ini diharapkan mampu terbangun koordinasi yang lebih baik dan sinergi antara BPD desa di Kecamatan Sinjai Tengah, dalam merumuskan dan melaksanakan program-program pembangunan desa kedepan yang berdampak positif bagi masyarakat.

Babinkantibmas Kecamatan Sinjai Tengah, terima kasih kepada seluruh BPD dan pemerintah desa yang ada dikecamatan Sinjai Tengah dengan tetap memperlihatkan kinerja pada masa-masa seperti saat ini dan tetap banyak berkomunikasi dengan pemerintah desa serta lebih mengedepankan komunikasi dalam setiap situasi.

Ahmadiya, SE. Ketua BPD Desa Gantarang, memberikan apresiasi kepada para anggota BPD, walapun dengan kesibukan peribadi tetapi dapat meluangkan waktunya untuk bersilahturahmi. Ahmadiya; menyampaikan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar desa dalam mencapai kemajuan.

"Alhamdulillah, acara silaturahmi BPD ini merupakan langkah nyata dalam memperkuat kerjasama dan saling mendukung, sebagai anggota BPD harus memahami fungsi atau tugas BPD serta terus  membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat setempat.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA