Breaking News

Ada Tiga PB/Club' Yang Dilantik/Dikukuhkan Masa Bakti 2024-2028, " Saatnya Bangkitkan Kembali Prestasi BuluTangkis"



BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM - Ketua Umum H.Zainal Arifin PBSI Kabupaten Bone akan  menggelar hari ini Pelantikan & Pengukuhan Pengurus baru PB AL- HIJRAH Kelurahan Majang Kecamatan T.Riattang Barat Kabupaten Bone Masa Bakti 2024 - 2028 Tahun 2024.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua I PBSI Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Edy Suspi  bersama Sekretaris Umum Asriady dan beberapa pengurus lainnya di lapangan PB Al-Hijra Majang Kelurahan Majang, Selasa ( 16/04 2024 ) malam
Pukul 20.00 WITA.

Pelantikan & Pengukuhan PB Al- Hijra, Ketua Umum H.Zainal Arifin memberikan mandat Ketua I untuk melantik pengurus baru .

Prosesi Pelantikan ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan, sumpah janji pengurus, daftar nama pengurus, dan  penandatangan berita acara pelantikan.

“H.Zainal Arifin Ketua Umum yang baru terpilih mengatakan pelantikan dan pengukuhan PB.Al-Hijrah Majang dapat menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi dan berbudi pekerti luhur, serta dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi di Kabupaten," harapnya.




Ditambahkan H.Zainal Arifin pengurus PBSI Kabupaten Bone yang baru terpilih harus aktif, bekerja dengan baik dan penuh waktu pasalnya bertambah tiga lagi PB/Club' resmi di Bone yang akan dilantik yakni PB Al-Hijra Majang, PB Tenriawaru SMK 7 Watampone dan PB Timor Leste Lona.

Ditempat yang sama Sekretaris Umum PBSI Kabupaten Bone Asriady mengatakan dari 27 Kecamatan di Bone yang belum terbentuk PB/Club' resmi yakni 
1. Kec. Cina
2. Kec. Sibulue
3. Kec. Tonra
4. Kec. Salomekko
5. Kec. Kajuara
6. Kec. Kahu
7. Kec. Bontocani
8. Kec. Lapri
9. Kec. Ponre
10. Kec. Amali
11. Kec. Tellu Limpoe
12. Kec. Patimpeng
kami berharap seluruh anggota PBSI Bone rutin konsolidasi sesama pencinta bulutangkis untuk mengisi PB/Club' bulutangkis sebanyak 13 Kecamatan yang kosong dengan tujuan menciptakan bibit unggul atlet - atlet bulutangkis.

Jurnalis: Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA