Breaking News

Solat Witir Sesudah Sholat Tarawih 8 Rakaat Berjalan Sukses Sekalipun Diawal Ramadhan Penuh Gesekan



Bone, Kompak Nusantara.com -- Dihari Kedua Ketiga Sholat Tarawih Masjid Raya Watampone di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah telah melakukan perubahan yang sangat bermanfaat bagi jamaah Masjid Raya Watampone, Rabu 13 Maret  2024.

H.Andi Surya Darma, SE, M.Si Ketua Yayasan Masjid Raya Watampone yang rendah hati dan penuh perhatian dan tanggung jawab bagi jamaah mesjid Raya Watampone telah sukses dan lancar saat melakukan sholat Tarawih dan dilanjutkan Sholat Witir dan ini sudah berlangsung malam ketiga.

Diawal perubahan sholat Tarawih langsung sholat witir sejumlah jamaah mesjid Raya Watampone memprotes dengan keras, lantang, emosional untuk mempertahankan pola lama yakni sholat Tarawih 8 Rakaat langsung lanjut 20 rakaat baru witir sehingga muncul gejolak.

" Perdebatan sangat keras namun Ketua Yayasan Masjid Raya Puang Cicu tetap konsisten dan berintegritas untuk Tarawih 8 Rakaat langsung Witir"

Alhamdulillah di hari ketiga sholat Tarawih berjalan aman, lancar dan damai
Menurut penceramah Prof, Dr.H.Sahabuddin, M.Ag yang juga Rektor IAIN Bone mengatakan dibulan suci Ramadhan yang utama dijaga adalah hati supaya kita dapat syafaat kepada Allah SWT, "umat muslim yang bisa melaksanakan lima rukun Islam di bulan puasa ramadhan maka pintu surga tempat mu"

Jurnalis: Suspi

Editor: Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA