Breaking News

Ramadhan Berkah, Pemdes Botolempangan Salurkan BLT-DD Triwulan




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pemerintah Desa Botolempangan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2024. Penyaluran BLT-DD Triwulan untuk periode Januari, Februari dan Maret 2024., berlansung di Kantor Desa Botolempangan Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Sul-Sel. Selasa (26/03/2024).

BLT-DD diserahkan oleh Kepala Desa Botolempangan Sudirman, yang di wakili Sekretaris desa,  Alriyansyah. S.Ip. menyampaikan bahwasannya penyaluran BLT ini sudah tepat sasaran kepada KPM. Semoga dengan bantuan ini dapat meringakan beban bagi penerima manfaat. Tahun ini jumlah penerima manfaat 31 Kpm.

Masing-masing KPM menerima Rp. 900.000/Triwulan, perode Januari, Februari dan Maret tahun 2024,"jelas. Alriyansyah.

"Hal yang disampaikan oleh Kaur Keuangan Ambo Sakka. S. Pd. Harapan pemerintah desa Botolempangan dengan BLT ini dapat membantu warga penerima di bulan suci Ramadhan ini bulan penuh berkah dan menjelan hari raya Idul Fitri 1445 H untuk mencukupi dalam kebutuhan sehari-hari sehingga dengan adanya BLT-DD pemerintah  desa Botolempangan memang hadir untuk membantu secara langsung."ucapnya.

Dalam penyaluran BLT-DD dihadiri seluruh aparat desa Botolempangan hadir. Kaur perencanaan Syamsuddin S.Pd, Kasi pelayanan Si Jaya, Kasi Kesra Suhardi A M A.Pust dan Kepala dusun se desa Botolempangan.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA